Kamis, 28 Mei 2015

Lima Seleb Dunia Penggemar Batik Indonesia

Lima Seleb Dunia Penggemar Batik Indonesia

Batik adalah salah satu satu peninggalan budaya Indonesia yg sekarang ini sejak mulai mendunia. Sejak dipercaya oleh tubuh dunia UNESCO juga sebagai warisan budaya Indonesia, menimbulkan tidak sedikit desainer-desainer lokal yg sejak mulai berani menuangkan konsep motif batik unik & nyeleneh biar lebih terkesan canggih.

Batik sukses mendunia sebab keunikan & keberagaman motifnya. Beragam kalangan sekarang ini bangga memanfaatkan baju bersama berbagai corak tersebut. Nyata-nyatanya tidak cuma penduduk negeri ori Indonesia saja yg bangga menggunakannya, sekian banyak selebriti dunia ditengarai teramat senang mengenakan batik di kehidupan mereka. Motif seperti itu tentunya nampak aneh & melakukan pencurian perhatian diluar sana, tetapi sederet artis ini tidak malu-malu tuh memakainya.

1. Jessica Alba


Selebriti menawan Jessica Alba tidak dengan ragu melintasi karpet merah ke suatu show gede di mana Dia mengenakan busana batik modis bersama motif parang khas Yogyakarta. Selebriti yg ternama dalam film 'Fantastic Four' ini memadukan atasan batiknya bersama sepatu boot tinggi yg membuatnya nampak nomor wahid modern. Photo ini diambil terhadap th 2005 yg dulu, jauh sebelum Indonesia mempunyai Hri Batik sejak 02 Oktober 2009.

2. Dakota Fanning


Dakota Fanning adalah perempuan yg tetap bujang kerap menggonta-ganti pakaiannya maka senantiasa tampak fresh tiap-tiap hri. Kepada satu peluang Beliau menggunkan rok batik khas Indonesia. Perempuan yg bernama kumplit Hannah Dakota Fanning tampak teramat menawan dgn blus putih & mengenakan rok batik putih.

Dalam sekian banyak peluang pemeran film I Am Sam terhadap 2001 silam ini nampak menggunakan batik dgn bermacam corak. Sekian Banyak kali Dirinya serta tidak jarang memakai tas-tas bersama corak batik original asal Indonesia. Bersama yakin diri, dirinya melangkah di jalanan meski sekian banyak paparazzi membawa gambarnya.

3. Reese Witherspoon


Perempuan bernama komplit Rachel Bilson Sarah merupakan satu orang aktris Amerika yg mengawali debutnya di tv terhadap thn 2003, terhadap gambar diatas Rachel Bilson kelihatan jelita & menawan dgn menggabungkan gaun mini bermotif batik warna ungu di lengkapi bersama jaket jeans elegan. Seperti artis-artis yang lain, Reese memang lah pula doyan mencoba-mencoba beraneka ragam macam style fashion yg tidak sama.

4. Heidi Klum


Dari Amerika, kita pergi ke Jerman. Di sini ada nama Heidi Klum yg menjadi model asal Jerman perdana yg bergabung bersama merek lingerie dunia, Victoria's Secret Angels.

Yang Merupakan seseorang model, tidak usah ditanyakan lagi seandainya selera fashion dari Heidi benar benar kelas atas. Dirinya tidak jarang edit penampilannya buat tampil lebih fresh di pandangan mata orang lain.

Perhatikan deh penampakan nomor satu modisnya waktu berlalu di salah satu jalanan Amerika, elegan & canggih. Mengapa? Pasti lantaran balutan luaran motif batik warna merah lanjut usia yg dirinya kenakan. Motif batik yg dikenakan oleh Heidi sendiri lumayan trendi sebab telah tercampur motif-motif lain yg dicampur menjadi satu.

5. Rachel Sarah Bilson


Perempuan yg bernama kumplit Rachel Sarah Bilson ini yakni satu orang aktris amerika yg menciptakan debutnya di tv th 2003, dalam gambar di atas Rachel Bilson ini tampaik elegan & anggun bersama memadukan gaun mini motif batik bersama jaket hitam. Dia pun kerap mengenakan unsur batik di penampilannya.

Kalau orang luar bahkan selebriti internasional saja ingin memakai product Indonesia, dengan cara apa bersama kita yg ori dari Indonesia? Masihkan kita mesti malu & lebih pilih product luar dibanding product dalam negara.

Sumber : infoyunik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar